-->

Cara Membuat dan Memasang Tombol Share di Samping Blog

Cara Membuat Memasang Tombol Share di Samping Blog  –  Begitu pentingkah Memasang Tombol Share di Samping Blog? Jawaban tegasnya “ IYA “ Apa alasannya?

Ada 3 alasannya, berikut penjelasannya

1.Blog Terlihat Profesional

Apa yang di cari oleh pengguna ketika mengetik kata kunci di mesin pencari? jawabannya adalah mencari informasi, setelah mereka mencari dan mendapatkan informasi melalui artikel yang tepat dan bermanfaat bagi mereka maka mereka tidak akan sungkan untuk like dan membagikan artikel sobat
Kenapa pengunjung sukarela membaca artikel dan like suka konten sobat kemudian di bagikan ulang pada jejaring sosial mereka? Karena artikel sobat memiliki faedah dan manfaat bagi orang banyak bahkan artikel sobat layak dijadikan acuan dan di bagikan ke orang lain sehingga artikel sobat bisa menjadi sumber referensi bagi mereka yang mencari informasi serupa, maka desain blog sobat lebih profesional.

2.Blog Menjadi Terkenal

Ada juga alasan lain atau bukan hanya sekedar like suka saja, Apa itu? Tidak lain dan tidak bukan yaitu tampilan icon social media sobat yang sangat keren dan tentunya mengundang klik yang terlihat oleh pembaca, menariknya tombol share social media yang sobat miliki tentu saja ini menjadi nilai plus bagi blog sobat Nah, dari sinilah titik permulaan keberhasilan blog sobat, blog sobat menjadi terkenal dan siap-siap kebanjiran pengunjung.

3.Pageview Blog Meningkat

Tidak dipungkiri lagi bahwa artikel yang memberikan informasi yang bermanfaat dapat meningkatkan trafik blog, kenapa saya katakan demikian karena semakin banyaknya artikel sobat yang disukai dan di bagikan ulang oleh pembaca maka semakin banyak pula pengunjung blog sobat, untuk itu buatlah konten yang bermanfaat dan desain tampilan blog sobat dengan desain yang profesional agar trafik blog meningkat.

Cara membuat Memasang Tombol Share di Samping Blog

Setelah sobat mengetahui beragam manfaat tombol share di samping blog yang saya jelaskan di atas, selanjutnya bagaimana Cara Memasang Tombol Share di Samping Blog?

Disini saya akan menjelaskan Cara Memasang Tombol Share di Samping Blog, Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara Memasang Tombol Share Di Samping Blog


1.Langkah pertama klik link ini, setelah itu registrasi dengan URL blog, email serta password sobat klik Sign Up.

Cara membuat Memasang Tombol Share di Samping Blog

2.Setelah selesai mendaftar, salin semua kode (lihat gambar)

Cara membuat Memasang Tombol Share di Samping Blog

3.Selanjutnya buka blogger sobat, pilih Tema, Edit HTML, tempel kode yang telah sobat salin di bawah kode <head>, jangan lupa Simpan
Sampai disini blog sobat sudah terhubung ke SumoMe.

Refresh blogger sobat, jika tombol share di samping blog sobat tidak muncul, masuk kembali ke halaman SumoMe, Klik Icon SumoMe tepat berada di samping kanan halaman.(lihat gambar)

Cara membuat Memasang Tombol Share di Samping Blog

4.Pilih setting, lalu Apps kemudian ubah posisi Off ke On, Refresh kembali blogger sobat, Tombol Share di Samping Blog sobat telah selaesai.

Jika Cara Membuat dan Memasang Tombol Share di Samping Blog ini gagal, tinggalkan komentar sobat agar dibimbing sampai bisa. Happy Blogging;s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat dan Memasang Tombol Share di Samping Blog"

Posting Komentar