-->

Top #5 Niche Blog Yang Selalu Ramai Pengunjung

Niche Blog Yang Ramai Pengunjung – Kebahagian blogger itu sebenarrnya sangatlah sederhana, apai itu? Blog ramai pengunjung, apa yang menyebabkan blog selalu ramai pengunjung? Salah satunya adalah niche blog. Kenapa niche blog, toh masih banyak yang lain? karena pada umumnya para blogger yang ingin memulai ngeblog langkah pertama yang harus dipikirkan untuk memulai ngeblog adalah memilih niche blog atau topik pembahasan yang akan ditulis pada blog tersebut.

Niche Blog Yang Ramai Pengunjung


Kenapa niche blog faktor utama ramainya pengunjung? Karena niche blog yang fokus pada pembahasan tertentu saja lebih diutamakan dari pada niche blog campuran atau gado-gado, disinilah konsisten sobat di uji dalam memilih niche blog, kenapa demikian? Karena biasanya blogger pemula cenderung plin plan dan tidak konsisiten dalam menentukan niche blog apa yang akan mereka gunakan yang sesuai dengan bakat dan keahliannya.

Contoh:

Sobat telah mantap memilih niche blog yang membahas tentang tutorial blog, tapi bakat dan keahlian sobat tidak di niche tersebut melainkan internet marketing, tentu ini akan menjadi kendala kita dalam menulis serta materi pembahasan yang dirangkum sehingga tidak sesuai dan berlawanan dengan bakat dan keahlian sobat, untuk itu pilihlah niche blog yang sesuai dengan bakat dan keahlian agar lebih tepat dan tentunya bermanfaat.
Disini saya akan mencoba memberikan informasi beberapa niche blog yang ramai pengunjung yang bisa sobat jadikan referensi bahkan di gadang-gadang memiliki visitor serta pagawiews yang tinggi, simak penjelasannya berikut ini.

#5 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung


#1.Blog Teknologi
Niche blog yang ramai pengunjung pertama adalah niche blog teknologi, niche blog jenis teknologi tidak pernah sepi dan selalu ramai pengunjung hal ini didasari dengan banyaknya artikel terbaru yang di update setiap hari yang membahas tentang teknologi seiring dengan canggihnya perkembangan teknologi sekarang ini maka dapat dipastikan niche blog teknologi ini yang paling banyak dikunjungi dan diminati pengunjung.
blog yang membahas seputar teknologi sifatnya rutin update artikel setiap hari karena user ingin mendapatkan informasi terbaru tentang teknologi, biasanya niche blog ini banyak dikuasai website besar tapi tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan sobat pada niche tersebut.


#2.Tutorial Blog
Niche blog yang ramai pengunjung kedua adalah tutrial blog, kenapa tutorial blog? karena blog yang membahas tentang tutorial blog ini bisa dikatakan niche blog yang tidak akan pernah lekang oleh waktu bahkan tutorial blogging ini juga merupakan niche blog yang tidak akan pernah ditelan oleh zaman hal ini didasari dengan meningkatnya sistem teknologi serta pengguna internet di era zaman now ini sehingga membuat para generasi blogger baru berbondong-bongong mencoba peruntungannya dalam dunia blogging.
Bagi sobat yang ingin terjun ke dunia blogging dan ingin meraup pundi-pundi rupiah tidak ada salahnya memilih niche blog ini, karena apa? Karena dengan niche blog ini sobat bebas mengexpresikan tulisan sobat sesuai dengan bakat dan keahlian baik tiu membahas tutorial blogging dari A-Z serta materi seo dan lainnya, banyak sekali para blogger yang telah sukses melalui niche tutorial blogging seperti Blog Sugeng Id, PanduanIM, KlikMania, Insha Allah SEO INDIE akan masuk jajaran blog sukses, Aamiin Yaa Robbal’aalamiin.

#3.Blog Kuliner
Niche Blog yang ramai pengunjung ketiga adalah blog kuliner, kenapa blog kuliner? karena hampir 70% pengguna internet itu adalah wanita dari segala usia baik itu pengguna aplikasi media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan media sosial lainnya, bagi sobat yang ingin mencoba niche blog kuliner ini sobat hanya perlu membuat artikel mengenai resep masakan, membuat kue enak dan lainnya.
Sobat hanya tinggal jelaskan bagaimana mengolah resep masakan yang lezat dan membuat kue enak, apalagi menjelang bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi maka bisa dipastikan blog kuliner bakal siap-siap kebanjiran pengunjung.


#4.Blog Fashion
Niche blog yang ramai pengujung keempat adalah niche blog fashion, niche blog fashion ini sama hal nya dengan blog kuliner yang hampir seluruhnya didominasi oleh wanita, mereka ingin mendapatkan informasi produk fashion terbaru saat ini, apalagi menjelang idul fitri dalam waktu dekat ini maka bisa dipastikan blog yang membahas tentang fashion bakal kebanjiran pengujung.

#5.Blog Pendidikan
Niche blog yang ramai pengunjung kelima adalah blog pendidilkan, rata-rata pengunjung blog berjenis pendidikan ini didominasi para pelajar dan mahasiswa, mereka yang berkunjung pada niche blog sejenis ini untuk mendapatkan jawaban dari permasalahan pendidikan sehari-hari seperti mencari jawaban dan kunci soal serta makalah pendidikan.
Jika sobat memiliki keahlian tentang pendidikan tidak ada salahnya untuk mencoba blog jenis pendidikan ini selain dapat berbagi ilmu bagi mereka yang membutuhkan dan tentunya harus bermanfaat juga dapat menghasilkan uang dengan mendaftarkan blog ke Google AdSense.

Demikian pembahasan tentang #5 niche blog yang selalu ramai pengunjung, jika sobat ada ide tentang niche blog lain, silahkan tambahkan di kolom komentar, Happy Bloggging’s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top #5 Niche Blog Yang Selalu Ramai Pengunjung"

Posting Komentar