-->

Bisnis Online Dropship : Cara Menjadi Dropship di Shopee

Bsinis Online Dropship : Cara Dropship di Shopee  - Sebelumnya saya pernah menulis cara mendapatkan uang dari youtube untuk pemula, pada kesempatan kali ini kita membahas cara mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online dropship dengan cara dropship di shopee.
Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kita jadikan ladang penghasilan, salah satunya yaitu menggunakan cara dropship di shopee. Berbicara mengenai bisnis online, siapa sih yang tidak berkeinginan untuk mempunyai bisnis online sendiri, apalagi bisnis online yang kita geluti tersebut memberikan penghasilan yang menguntungkan

Cara Dropship di Shopee
.
Melalui artikel cara mendapatkan uang dari internet ini, saya akan memberikan panduan cara dropship di shopee, panduan cara dropship di shopee ini sebenarnya cukup mudah untuk dijalankan asalkan anda tahu cara dan tekniknya.
Tidak perlu basa-basi lagi, langsung saj kita mulai cara mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online dropship cara dropship di shopee secara lengkap

Cara Dropship di Shopee


Sebelum kita mulai panduan cara mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online dropship cara dropship di shopee, ada baiknya anda mengetahui apa itu dropship?
Dropship adalah mereka yang melakukan penjualan produk tanpa stok barang, tugas dropship adalah melakukan pemasran produk dengan memajang foto barang dagangan milik supplier baik itu menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, instagram, Google+ dll atau website online sebagai wadah tempat berjualan. Ketika ada konsumen yang ingin membeli salah satu produk tersebut, penjual hanya meneruskan kepada pihak supplier dengan memberikan data-data valid konsumen baik itu nama,alamat,produk yang dipesan dan nomor telepon serta pembayaran produk yang dipesan konsumen, sampai disini saya rasa anda sudah faham apa itu dropship.

Langkah-langkah panduan Cara Dropship di Shopee

Langkah awal silahkan klik disini
Pada tampilan gambar, silahkan klik daftar  (lihat panah hijau pada gambar)

Cara Dropship di Shopee

Isi data secara lengkap dan benar, lalu klik daftar (lihat gambar berkotak biru)

Cara Dropship di Shopee

langkah selanjutnya anda akan dihadapkan pada tampilan profile akun saya, silahkan isi data profile sesuai dengan indentitas anda, klik simpan ( lihat contoh gambar dibawah)

Cara Dropship di Shopee

Kemudian klik alamat saya, lalu tambahkan alamat baru (lihat petunjuk gambar dibawah ini)

Cara Dropship di Shopee

Setelah itu isi dengan data konsumen anda secara lengkap, penting untuk diketahui, isi data konsumen sesuai dengan alamat ktp agar pengiriman langsung ke konsumen.

Cara Dropship di Shopee

selanjutnya pilih produk yang akan dipesan lalu klik beli sekarang (lihat tanda panah hijau pada gambar dibawah)

Cara Dropship di Shopee

Jika ingin membeli lebih dari satu produk, silahkan anda ubah jumlah produk yang akan dipesan ( lihat lingkaran biru pada gambar), jika tidak anda bisa langsung klik tombol checkout (lihat gambar berikut ini)

Cara Dropship di Shopee

Selanjutnya akan ada pemberitahuan bahwa produk telah dipesan (lihat contoh gambar dibawah ini)

Cara Dropship di Shopee

anda akan mendapatkan pemberitahuan dari shopee, silahkan cek pesan email anda.
Demikianlah panduan cara mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online dropship cara dropship di shopee, jika ada yang ingin tanyakan, silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. Happy Blogging's

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bisnis Online Dropship : Cara Menjadi Dropship di Shopee"

Posting Komentar