-->

#5 Ide Bisnis Online 2018 tanpa Modal dan Terpercaya

Bisnis Online 2018 Tanpa Modal dan Terpercaya – Bisnis online tanpa modal di era zaman now sekarang ini banyak sekali orang mencoba ubek-ubek informasi tentang bisnis online tanpa modal dan mungkin saja salah satunya adalah anda, jika melihat dari sisi perekonomian di indonesia sekarang ini sebenarnya sangat tidak sebanding antara pencari kerja dan penyedia lapangan kerja. Apalagi untuk mendapatkan pekerjaan tetap saat ini merupakan hal yang sangat sulit bahkan mustahil, hal ini disebabkan terlalu banyaknya persaingan dalam mencari pekerjaan, maka dari itu kita di tuntut untuk bisa bertahan dalam situasi tersebut.


ide bisnis online 2018 tanpa modal dan terpercaya

Perlu anda ketahui, populasi negara-negara maju yang mayoritas penduduknya itu lebih cenderung bekerja setiap saat, seperti bekerja di perkantoran atau berdagang, ironisnya di antara mereka sering melihat dari sisi lain untuk mendapatkan potensi dalam menghasilkan uang melalui salah satu ide bisnis online tanpa modal ini.

berbicara mengenai bisnis online tanpa modal terutama anda yang ingin terjun ke dunia IM, sebenarnya banyak sekali ide bisnis online tanpa modal yang bisa anda jadikan sumber penghasilan, namun semua itu tergantung dari mindset anda terhadap bisnis online tersebut.


Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online? Gak ada Ide? Gak ada Modal?


Jangan berkecil hati, artikel ini akan menjawab semua masalah yang anda rasakan, tapi, ada tapinya, sebelum kita mulai ada baikmya anda bulatkan tekad anda untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online tanpa modal yang akan saya share dibawah ini.


Ide Bisnis Online 2018 Tanpa Modal



#1 WEB Shop online


WEB Shop Online atau membuat Website Toko Online , membuat toko online adalah cara yang terbaik untuk memulai bisnis online tanpa modal, membuat website toko online tujuannya untuk memasarkan produk jualan anda. Jika anda mempunyai keahlian khusus membuat sebuah website toko online tentu hal ini dapat mempermudah anda dalam membuat toko online, tapi bagi anda yang awam dan ingin memiliki bisnis online serta tidak mempunyai keahlian membuat website toko online, ini bakal menjadi masalah anda. Tapi anda tidak perlu berkecil hati, karena banyak sekali penyedia toko online untuk memasarkan produk online anda, antara lain:

Amazon
Ebay
Shopee
Bukalapak
Tokopedia
OLX
Kaskus FJB

Cara memasarkan produknya gimana?
Anda bisa memasarkan segala macam produk yang anda miliki.caranya gampang, daftar akun anda di website toko online tersebut, setelah tahap pembuatan akun selesai, anda bisa langsung upload produk anda. tahap selanjutnya share produk anda, ajaklah orang-orang untuk bertransaksi di toko online anda.


#2 Dropship


Dropshipper atau menjadi dropship, menjadi dropship bisa anda jadikan ladang penghasilan yang tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam bisnis online tanpa modal, bisnis online dropship juga tidak memerlukan skill tinggi, hanya bermodalkan koneksi internet, rekening bank serta android. Menjadi dropship tidak banyak menyita waktu anda, tidak perlu repot stok barang dan tentunya minim resiko.
Referensi situs penyedia dropship yang bisa anda jadikan rujukan antara lain:

Aliexpress 
Supplier
Shopee
Tokopedia
Dusdusan
Resellerdropship
Unomax

Cara menjadi dropshipnya gimana?
Bagi pemula saya sarankan carilah yang paling mudah dan sesuai dengan bidang yang anda sukai, silahkan cari produk yang banyak dicari orang kemudian pasarkan, tugas anda menjadi dropship hanya sebagai calo antara customer dan supplier, jika terjadi deal, maka anda layak mendapatkan komisi. Simpelkan?
Untuk mendapatkan informasi cara dropship di shopee, silahkan anda baca artikel ini.


#3 Freelancer


Menjadi freelancer juga dapat anda jadikan ladang basah untuk meraup pundi-pundi uang, menjadi freelance cukup simpel dan tidak menguras waktu anda. beberapa macam pekerjaan freelance yang bisa anda geluti antara lain: Web designer, Fotografer, Design logo, Progammer, Web develover, Penulis artikel lepas

Cara menjadi freelancer gimana?
Langkah awal carilah yang paling mudah dan sesuai dengan bakat anda, karena menjadi freelance ini harus sesuai dengan bidang yang anda minati. Beberapa situs yang bisa anda jadikan referensi untuk menjadi freelance seperti:

Freelancer
Elance
Guru
Upwork
Sribulancer
Projects

#4 Blogger

Jika anda jago nulis dan penuh dengan ide kata-kata yang anda rangkum menjadi sebuah tulisan, besar kemungkinan anda bisa meraup penghasilan yang tak terbatas dengan membangun sebuah website atau blog. Mengelola web atau blog agar menjadi ladang penghasilan bisa anda mulai dengan penyedia pembuatan Web/blog antara lain:

Blogger
Wordpress
Linkedin
Tumblr

Cara menjadi blogger gimana?
Jika anda tertarik ingin membuat situs gratis, blogger dengan flatform blogspot adalah pilihan utama, selain gratis anda juga tidak diharuskan memiliki skill atau jago script HTML dan CSS. buatlah blog sesuai dengan niche yang anda kuasai seperti niche kesehatan, otomotif, tutorial blogging dll, ekspresikan diri anda dengan tulisan anda


#5 Youtuber


Selain menjadi blogger, menjadi youtuber langkah bijak dalam meraup penghasilan, siapa yang tidak kenal dengan youtube, situs youtube merupakan tempatnya berbagi video melalui jarigan internet, anda bebas mengekspresikan video yang anda upload sesuai bakat anda tentunya tidak p***o, tidak sara dan mengandung hak cipta. banyak sekali kriteria video channel yang bisa anda upload antara lain:

Channel video Relaity show
Channel video comedy
Channel video tutorial
Channel video music

Cara menjadi youtuber gimana?
langkah awal dengan riset kata kunci (keyword) video youtube, untuk rekomendasi riset kata kunci youtube, baca artikel ini, kemudian tentukan topik channel video anda, buatlah video original yang semenarik mungkin tentunya mengundang klik agar video anda banyak ditonton orang, pastikan video yang anda upload tidak memiliki judul yang sama dengan video yang serupa agar tidak di bilang duplikat konten. Untuk informasi cara mendapatkan uang dari youtube silahkan baca artikel ini.

Demikian artikel ide bisnis online 2018 tanpa modal dan terpercaya, jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini. Happy Blogging’s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#5 Ide Bisnis Online 2018 tanpa Modal dan Terpercaya"

Posting Komentar