-->

#5 Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak di Cari di Google

Cara Mencari Kata Kunci di Google – Meningkatkan trafik blog dengan riset kata kunci merupakan salah satu objek vital dalam meningkatkan SEO blog agar visitor blog anda terus bertambah, pada saat anda ingin menulis sebuah artikel, langkah awal yang harus anda persiapkan adalah mencari kata kunci yang paling banyak di cari orang. Mencari kata kunci yang banyak dicari orang bisa anda jadikan keyword atau kata kunci yang akan anda bidik untuk judul artikel, karena judul artikel yang telah anda riset kata kunci yang tepat dan di rangkum menjadi judul artikel blog memiliki nilai pencarian yang tinggi di pencarian Google, semakin banyaknya kata kunci atau keyword yang anda tebarkan di judul artikel, maka pelunag anda untuk meningkatkan trafik blog akan semakin bagus.


Cara mengetahui kata kunci yang sering di cari orang



Cara mengetahui kata kunci yang sering dicari di Google itu gimana min?


Untuk mengetahui kata kunci yang sering di cari orang dalam ini sebenarnya sangat mudah, PR anda adalah mencari kata kunci yang akan digunakan untuk materi judul artikel yang akan anda jadikan postingan dengan kata kunci yang banyak dicari pengguna (user), walaupun cara ini sebenarnya tidaklah akurat dan tepat seperti yang anda inginkan. Maka dari itu mimin akan membeberkan beberapa tool yang dapat anda gunakan dalam mencari kata kunci memiliki nilai pencarian tinggi yang sesuai dengan topik kata kunci yang akan anda jadikan judul artikel tersebut antara lain:


#1 Google auto suggestion.


Cara mudah dan cepat untuk mencari kata kunci yang banyak di cari user yaitu dengan mengetik 1,2 beberapa keyword di kolom pencarian Google, anda bisa mengetik keyword apapun yang anda mau pada kolom pencarian Google dengan kata kunci yang anda inginkan, dan anda juga bisa mendapatkan hasil pencarian kata kunci yang lebih dengan memberi spasi agar Google auto suggest menampilkan rekomendasi kata kunci yang pernah di cari oleh user. Adapun rekomendasi kata kunci yang ditampilkan Google, terlepas dari rekomendasi yang banyak dicari user atau belum terlihat disebabkan kata kunci tersebut tidak dicari user, maka yang muncul kata kunci yang sejenis saja dengan kata kunci yang dibidik. Mengunakannya juga mudah, anda ketik saja beberapa keyword yang anda inginkan pada kolom pencarian Google, setelah itu akan muncul beberapa Google Suggest yang tampil, seperti contoh gambar di bawah ini:


cara mencari kata kunci di Google
image https://www.twmg.com.au
Jika kita lihat contoh gambar tersebut, hanya dengan mengetik beberapa kata kunci saja sudah banyak sekali saran kata kunci yang anda bidik, jika anda terus mengetik kata kunci tersebut dengan mengunakan spasi, maka akan semakin banyak kata kunci yang muncul. Kata kunci yang muncul itulah yang banyak digunakan oleh user untuk mencari informasi apa yang mereka cari, disini kesempatan anda untuk menggunakan kata kunci tersebut untuk mendapatkan judul artikel yang akan tulis.


#2 Ubersuggest keyword




cara mencari kata kunci di Google

Ubersuggest keyword karya neil patel juga memiliki fungsi dalam mencari kata kunci yang tepat dan akurat untuk judul artikel anda, dalam mencari kata kunci, ubersuggest keyword lebih dominan dengan keyword yang menurut mimin merupakan tool riset keyword terbaik versi SEO INDONESIA. Anda bisa menggunakan ubesrsuggest keyword ini untuk mencari kata kunci yang anda inginkan, silahkan anda kunjungi ubersuggest keyword disini, selanjutnya ubah pengaturan bahasa menjadi bahasa indonesia, lalu klik LOOK UP, setelah itu akan muncul ratusan bahkan ribuan kata kunci yang bisa anda jadikan judul artikel anda.


#3 Google Trends




cara mencari kata kunci di GOogle

Google trends merupakan sekian dari produk milik Google yang berfungsi untuk melihat pencarian kata kunci yang familiar dan hangat, anda bisa menggunakan Google trends untuk mendapatkan keyword populer yang banyak di cari oleh user, adapun keyword populer yang disuguhkan Google trends tersebut memiliki hasil berdasarkan pencarian terbanyak yang banyak di cari oleh pengguna untuk topik tertentu, sehingga Google trends mampu menampilkan hasil pencarian kata kunci yang relevan. Untuk mencari kata kunci menggunakan Google trends, silahkan klik disini, selanjutnya ubah negara menjadi negara indonesia, ketik kata kunci apa saja yang anda mau, setelah itu akan muncul hasil pencarian kata kunci yang paling populer.Jika anda jago menggunakan keyword dari Google trends ini, besar harapan artikel yang anda tulis dengan keyword tersebut banyak di cari user.


#4 KeywordTool




cara mencari kata kunci di Google

Mimin rekomendasikan keywordtool sebagai tool riset keyword yang lebih lengkap dan tepat, karena hasil pencarian kata kunci yang ditampilkan keywordtool ini bukan hanya dari Google saja melainkan dari Amazon, Bing, Youtube dll. Menggunkannya pun cukup mudah, silahkan anda kunjungi keywordtool disini, selanjutnya ubah pengaturan bahasa menjadi bahasa indonesia, ketik kata kunci apapun yang akan anda bidik, setelah itu akan muncul rekomendasi kata kunci yang sesuai dengan volume pencarian, CPC dan Competition, copy hasil pencarian kata kunci tersebut dan riset dan analisis untuk judul artikel anda.


#5 Popular Post




Cara mencari kata kunci di Google

Cara mencari kata kunci yang terakhir yaitu menggunakan popular post, anda tahu apa itu popular post? Popular post adalah artikel yang paling populer dari sebuah web/blog. Cara ini sebenarnya bisa anda gunakan dalam mencari kata kunci yang banyak dicari oleh user, caranya juga mudah, anda kunjungi beberapa web/blog yang memiliki popular post yang sesuai dengan kata kunci yang anda bidik, setelah itu riset kata kunci dari beberapa web/blog yang menurut anda paling relevan dengan kata kunci tersebut, setelah itu pilih artikel mana yang sesuai dengan pencarian kata kunci yang anda inginkan, analisis dan jadikan judul artikel anda, pastikan judul yang akan anda jadikan artikel harus mengundang klik.

Demikian artikel cara mencari kata kunci yang banyak dicari orang di Google, jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. Happy Blogging’s

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "#5 Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak di Cari di Google"

  1. Really this website is very nice cause here are all post is very informative and educative.
    I read your post attentively.Thanks a lot for your valuable post.

    clipping path
    clipping path service
    product photo editing

    BalasHapus
  2. Wow!!! It was really an Informational Article which provide me with much Insightful Information. I would like to first thank the author for such an Insightful Content

    Skip Hire Near Me
    Mini Skip Hire
    Midi Skip Hire
    Builders Skip Hire
    Maxi Skip hire
    RORO Skip Hire
    2 Yard Skip

    BalasHapus
  3. Nice information. Thanks for sharing content and such nice information for us. I hope you will share some more content about. Please keep sharing!
    Skip Hire Near Me
    Skip Hire Prices
    Mini Skip Hire
    Skip Hire Nottingham
    Skip Hire Birmingham

    BalasHapus